bebek say :
rekaman MP3 Artalyta vs Urip dari tahanan sudah bisa di download dari sini ...
silahkan cari di box download gratis disebelah kanan tulisan ini ...
cari file :
Artalyta telp Urip dari tahanan.MP3
klik file itu untuk mendengarkan atau bisa di download langsung ..

ah ... memang bebek yg baik .....


sumber mp3 : liputan6.com

===============================================

Rekaman Telepon Terbaru Artalyta dan Urip Diputar

Liputan6.com, Jakarta: Terdakwa penyuap jaksa kasus Bantuan Likuiditas Bank Indonesia, Artalyta Suryani, kembali membuat kontroversi. Artalyta diketahui melakukan pembicaraan telepon dengan jaksa Urip Tri Gunawan dari balik jeruji penjara. Artalyta dan Urip membicarakan rekayasa persidangan mereka

Rekaman pembicaraan itu diperdengarkan dalam persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Kamis (17/7). Pembicaraan itu berlangsung saat Artalyta ditahan di Markas Besar Polri, Jakarta. Sedangkan jaksa Urip berada di sel tahanan Kepolisian Daerah Metro Jaya. Dalam pembicaraan tersebut, Artalyta menggunakan nomor telepon seluler Singapura. Diduga, penggunaan nomor telepon seluler negara asing tersebut dilakukan buat menghindari penyadapan.

Artalyta meminta Urip untuk memberi kesaksian bahwa uang senilai US$ 6.500 digunakan untuk usaha bengkel dengan jaminan tanah seluas tiga hektare milik Urip. Anehnya, tanah yang dijaminkan oleh Urip itu dibeli dari hasil uang pemberian Artalyta senilai Rp 700 juta.(ANS/Tim Liputan 6 SCTV)


=========================================================


Rekaman Terbaru Artalyta-Urip, Pengadilan Dianggap Ruang Kuliah

















Kompas.com

JAKARTA, KAMIS - Bagi Artalyta Suryani dan Urip Tri Gunawan, kursi pesakitan di pengadilan ternyata bagai bangku perkuliahan. Hal tersebut digunakan Artalyta dan Urip untuk mengumpamakan persidangan saat mendiskusikan keterangan yang akan diberikan jaksa asal Bali itu. Hal ini terekam dalam percakapan keduanya pada 10 Juni 2008 pukul 21.00 WIB.

Dalam percakapan itu terungkap Artalyta menyetir Urip untuk memberikan keterangan yang sama dengannya saat persidangan. Artalyta meminta Urip agar konsisten dalam memberikan keterangan.

Artalyta (A): Halo Pak Guru

Urip (U): Iya Ibu Guru.

A: Jadi gini ya. Besok itu intinya, sesuai keterangan beliau-beliau, sama yang kemarin. Sudah membantu Anda itu. Dia menyatakan itu dari awal 1, 2, 3 tidak ada indikasi. Jadi besok seperti itu saja, seperti keterangan pak 1 dan 2 yang dibaca di BAP saya. Itu bagus. Intinya, besok tetep konsisten pada jumlah itu, angka itu. Perbengkelan itu kan sudah ada apa namanya....

U: Apa itu?

A: Bukan, proposalnya

U: Iya

A: Menurut saya, itu kan sudah logis itu, bengkel itu

U: Ya

A: Ini harus, tapi diinget. Besok, satu itu di ujung

U: Ya

A: Anda kan menghadap ke depan yang paling kiri. Anda kan menghadap lima rektor itu (hakim). Anda kan menghadap lima rektor, nah itu yang paling kiri (anggota majelis hakim Andi Bachtiar). Nanti dia pasti ngulitin. Biasa, namanya ujian. Jadi dia pasti keras ininya. Tapi Anda kan penyelidik, Anda kan sebagai Urip ngerti hukum. Saya juga ngerti hukum, pasal ini, ini, ini, enggak boleh men-judgement orang. Dia kan negatif thinker. Satu itu aja. Ya kan?

U: Ya

A: Pokoknya, ulangannya saya, enggak naik-naik aja

U: Ya

A: Kalau yang masalah surat itu, ungkapan itu. Terserahlah Anda membuatnya, bagaimana Anda mengininya. Seolah-olah dalam keadaan seperti ini saya juga bagaimanalah. Saya enggak tega, dia terlalu baik, memberikan soal-soal ujian (pinjaman) pada saya. Jadi saya juga tidak tahu harus mengembalikan ini. Inilah keadaan saya sebenarnya. Pokoknya seperti yang saya awal itu.

U: Ya, saya konsisten kok orangnya. Ok! Ok! Saya sebenarnya, anu, sungkan. Saya biasa anu kok malah ngalor ngidul gitu

A: Enggak, sebenarnya saya kan sudah konsultasi... Ini saudara aman enggak sih kalau saya giniin

U: Enggak, ini cuma sama istri kok

A: Ke arah tv juga enggak?

U: Enggak-enggak.

Namun, ketika dikonfirmasi, Artalyta menolak jika dikatakan telah memengaruhi Urip dalam memberikan keterangan. "Apa maksud saksi menghubungi terdakwa?" tanya jaksa penuntut umum Sarjono Turin, Kamis (17/7).

"Asalnya dia tidak mau datang, dia tidak mau bersaksi. Saya minta agar dia menceritakan kejadian sebenarnya di pengadilan," jawab Artalyta.

"Apa maksudnya memberi petunjuk?" ujar JPU. "Bukan petunjuk, tapi mengungkapkan apa yang di persidangan saya," kilahnya. (BOB)

=================================================

baca juga (tinggal klik aja) :

1 Download MP3 & Transkrip Rekaman Al-Amien

2 Download MP3 & Transkrip Rekaman Artalyta VS Kemas Yahya

3 Download MP3 & Transkrip RekamanUrip vs Adi (BPK




0 Responses to "Download MP3 Rekaman Telepon Terbaru Artalyta dan Urip"

Posting Komentar

  • Blog Archive

    http://www.meriteducation.com/