10/27/2008

jangan sembunyikan gemingmu dikala aku terdiam dalam kelam ...
atau jangan kau coba untuk menyangkal kenyataan yang sesungguhnya
ada namun kau simpan.. jangan kau selipkan sesuatu dalam hatimu,
karna sebagian isinya adalah tempatku.. jangan kau usir aku dari
relungmu yang aku yakin semakin sempit ...

bisakah kau biarkan ceritamu mengalir .. ? biar aku tahu....
apa yang mengliri sungaimu... apa yang mencemarimu...
apa yang membuatmu kotor.... berlumpur... berdarah... bernanah....
atau semua itu hanya bayang bayang.... ??

dan bersyukur aku jika memang itu benar... biarkan aku membendungnya...
dan biarkan mereka pergi menjelang pelangimu memudar...
memendarkan cahaya redup...
dan hentikan itu semua sebelum perahu pergi...

berlalu menuju perjalanan yang semu dimatamu...
hingga senja tiba, aku ingin kita pejamkan mata dengan penuh senyuman ....

0 Responses to "gejolak semu"

Posting Komentar

  • Blog Archive

    http://www.meriteducation.com/