Masih inget bahasan gw tentang YM Tiny...?

Beberapa waktu yang lalu, gw berhasil mendapatkan java aplication
untuk chating di HP. Namanya "Yamee"
Mungkin kependekan dari Yahoo Mesenger....

Setelah gw coba instal di HP gw,
hm ...
ternyata fiturnya lebih lengkap ketimbang YM Tiny loh ....
swer ...

tampilan awal saat connecting & login juga keren ...
seperti layarnya di rumah sakit yang menunjukkan getaran detak jantung ...
(apa yah namanya ...?)

setelah login ...
tampilannya ga beda sama YM Tiny...
tapi setelah dibuka menu & option nya, banyak fitur yg tidak terdapat
pada YM Tiny...

contohnya :
1. add contact
2. delete contact
3. conference
4. optional skin
5. etc...
6. dll ....

so, bebek says :
Yamee is better then YM Tiny ..

silahkan download gratis Yamee.jar (dalam bentuk ZIP) dari
download box disebelah kanan tulisan ini ...

cara instalnya ?
coba baca lagi tulisan lama gw tentang YM Tiny...

have a nice chat ....

baca ini juga (tinggal klik aja) :
1. Yahoo Messenger di HP ( YM Tiny )
2. 6 pilihan YM di HP
3. Chatting gratis via bluetooth di HP
4. ebuddy v.1 (new) fitur lebih lengkap

3 Responses to "Yamee (better then YM Tiny)"

  1. Anonim Says:

    Yamee dan YMtiny sama-sama buatan orang Indonesia lho... keren... :-)

  2. Hanson Prihantoro Says:

    Hohoho, keren dunks

    "seperti layarnya di rumah sakit yang menunjukkan getaran detak jantung ...
    (apa yah namanya ...?)
    "
    = Kardiograf?

  3. Anonim Says:

    gk ad link download.ny!! Gmn bSA nyoba

Posting Komentar

  • Blog Archive

    http://www.meriteducation.com/