kalo lw penggila yahoo messenger (chating)
lw mesti install program ym ini di HP lw ...



dulu gw pernah kasih ebuddy versi 0.94
nah.. yg ini versi terakhirnya .. ebuddy versi 1.0

jelas fiturnya lebih lengkap dong ..
disini lw bisa :
1. kirim pesen walau lawan chat lagi off line
2. bisa pasang foto diri atau image lainnya
bahkan foto bisa diambil langsung dari program ebuddy
3. tampilan juga lebih oke .. lebih 'hidup' ..
4. apa lagi yah ... ?? he.. he.. gw lupa ..

yang jelas lebih sip dari versi lama .. (pasti lah ..)

tapi .. (kayaknya kelemahan nih ..)
sekarang si ebuddy versi 1 ini minta login ebuddy saat start programnya,
alias lw mesti daftar di ebuddy dan dapet ID + password

jangan khawatir..
ga susah kok ..
bisa dilakukan di program itu juga ...
gw sendiri, ID + password ebuddy-nya gw sama-in aja sama ID + password YM gw ..
dan dia fine2 aja tuh .. ga ada penolakan ...
prosesnya juga ga lama ..

nah ..
silahkan dicoba ...
kalo mo download ebuddy v1.jar -nya ada
disebelah kanan tulisan ini di box yang ada tulisan 'download gratis'..
pilih folder YM buat HP, trus pilih eBuddy v1.0.zip

buat beberapa HP yg ga bisa install dengan cara ditransfer dari PC ke HP ..
lw bisa download langsung ke HP dari browser di HP ..
ketik di URL address-nya : get.ebuddy.com

masih ga bisa juga ...?? kasian deh .. kasih saya aja tuh HP ..
trus situ beli lagi yg bagus ...
he.. he.. becanda guys ....
tapi kalo serius mo ngasih saya hp sih ya saya terima juga dengan terpaksa...

balik lagi..
kalo masih ga bisa juga program ebuddy-nya atau program YM yg lain ...
ini jalan terakhir :
YM lewat browser di HP ..
ketik alamat ini di browser di HP : m.ebuddy.com
trus sebut nama saya 4kali .. trus pencet ok ....
jangan lupa matikan lampu kamar sebelum bepergian ..

masih ga bisa juga ..??
periksa dulu HP mu, guys .. :
1. punya pulsa ga ..??
2. gprs da nyala blon ..??
3. pastikan HP mu tipe GSM, bukan CDMA

udah ok semua tapi masih ga bisa juga ..??
monggo guys.. silahkan chat ke saya jika ingin menyumbangkan HPnya..
eh salah.. maksudnya jika ingin bertanya langsung ke saya...

selamat ber-'hi-tech' ria ....


baca ini juga ( tinggal klik aja ) :
Beberapa pilihan program Yahoo Messenger buat hp
Yahoo Messenger di HP ( YM Tiny )
Yamee ( better then YM Tiny )

3 Responses to "ebuddy beta v.1 (yahoo messenger buat HP)"

  1. Anonim Says:

    gak bisa minimize boss

  2. bebek Says:

    minimize..?
    bisa kok ...
    beneeerrrrr....

  3. Mustang1988 Says:

    Coba liat FonwarIM yang baru! Sebar kabar ke sekitar dan dapat kredit secara langsung! Anda dapat memperoleh poin dan menukar hadiah fantastis seperti iPhone atau bahkan iPad. Keren kan? Gabung sekarang juga di http://im.fonwar.com

Posting Komentar

  • Blog Archive

    http://www.meriteducation.com/