ranzbebek said :
kalo lw pekerja kantor, lw mesti punya buku ini guys...


klick di gambar untuk memperbesar



Mengapa Boss Benci Chart Anda
www.XL-mania.com

Membuat chart merupakan salah satu aktivitas yang sering dilakukan oleh banyak orang dari berbagai profesi dari marketing, finance, accounting, sales, engineer, human resource, designer, IT, statistik, konsultan, dan lain-lain. Selama ini sudah banyak buku dan artikel yang membahas mengenai cara membuat chart. Tapi tahukah Anda... bahwa membuat chart itu bukan sekedar mengubah angka menjadi gambar. Membuat chart bukan pula sekedar mengubah chart tradisional Anda menjadi chart 3D.

xl-mania_0029.jpg

Bagi Anda yang belum pernah membuat chart, buku ini menjelaskan mengenai dasar-dasar pembuatan chart, dari sisi konseptual sampai aplikasi chart dalam Microsoft Excel. Bagi Anda yang sudah pernah atau sering membuat chart, buku ini akan membuka wawasan Anda terhadap kesalahan-kesalahan yang mungkin belum Anda sadari. Kesalahan inilah yang mungkin menyebabkan customer Anda tidak mengerti yang Anda presentasikan. Mungkin inilah yang menyebabkan peserta workshop Anda bingung. Mungkin inilah yang membuat... Boss Benci Chart Anda.

Dalam buku ini akan dibahas mengenai: dasar pembuatan chart, mitos-mitos dalam membuat chart, langkah-langkah pembuatan chart, teknik memberi penekanan pada chart, yang harus dihindari dalam membuat chart, chart untuk berbagai profesi, menipu dan berbohong melalui chart, dan chart "monster" yang harus dihindari.

Salah satu keunikan buku ini adalah sifatnya yang merupakan gabungan buku aplikasi bisnis dan buku komputer. Buku ini membahas langkah detail membuat chart profesional seperti: triple Y axis chart, pareto chart, waterfall chart, gantt chart, tornado chart, stacked pie chart, traffic light chart, integrated legend line chart, truncated Y axis chart, speedometer chart, dan lain-lain.

Anda dapat memperoleh buku ini di toko buku terdekat [mulai tanggal 9 Februari 2011], atau membelinya langsung dari penulis [mulai hari ini]. Jika Anda ingin membeli langsung; download form ini, kemudian lakukan instruksi di dalamnya.
--- Order sekarang di: http://xl-mania.com/form/orderformXL-mania.xls dan dapatkan discount khusus!

by : Abimono (sang penulis buku)

0 Responses to "Mengapa Boss Benci Chart Anda"

Posting Komentar

  • Blog Archive

    http://www.meriteducation.com/