12/19/2008

tadi malem ..
gw nekad bongkar buku pelajaran kelas 1 punya si opiex
mulai dari yg di meja belajarnya sampe yg masih di dalem tas sekolahnya ...
gw baca setiap lembar buku pelajaran SDIT Islamia kelas 1 Umar bin Khatab
dari mulai bahasa inggris sampe buku gambar nya yg berisi gambar motor karyanya, katanya itu motor papa, tapi kok panjang banget ?? ban depan dipojok kiri dan ban belakangnya di pojok kanan.. opiex berdalih : kan biar muat banyak pah ...

konsentrasi !
kembali membolak-balik buku lembar demi lembar
selesai.. tapi ga ketemu juga ..
ngelirik dipojokan .. ada tumpukan koran ..
dengan memelas gw buka satu persatu

ngapain sih .. ??
cari apa ..??

mencari fakta, berita, fitnah, hukum, bid'ah, fatwa, RUU,
atau apapun yg memperbolehkan
junior memberi pr kepada seniornya
( dalam bahasa swapala : ngerjain ! )

yap ..
segumpal darah penolakan sempat tercecer saat
ajeng (junior gw yg rada 'sakit' itu )

memberikan 'homework' ke gw sebagai senior yg paling dibanggakannnya
makanya sempet terlintas di otak gw : emang ini halal, jeng ..??

setelah semalaman mencari bukti pembenaran untuk apa yg dilakukan ajeng terhadap gw..
ternyata itu perbuatan sia-sia .. ga ada bukti apapun ..!!
tapi pagi ini .. gw mendapat wangsit saat pipis di toilet :
bahwa homework-nya ajeng ini tidak akan menjatuhkan harga diri gw sebagai senior swapala yg paling ganteng ...
bahkan akan lebih memberikan 'nilai' kepada gw karna biarpun gw lebih pandai dari ajeng, tapi gw tetap bisa rendah diri dan 'membumi' ..

so, ajeng memberikan pr ini ke gw dan beberapa korban lainnya :

* photo diri kamu sekarang juga
* gak boleh pake ganti baju, gak boleh ngerapihin rambut.. just take a picture!
* gak boleh di edit-edit.. apalagi sampe dikasih filter effect..
* posting photonyaahh
* trus kasih pr ini ke 10 temen kamuuu..

oke jeng .. here i goes ...

tapi, gw ga tega untuk melakukan point terakhir, jeng ...
hati gw terlalu suci untuk dikotori dengan men'zalim'i temen2 gw yg lain ..


(halah .. ternyata gw super sangat berlebihan banget sekali yah ... he.. he..)

2 Responses to "^ pr ajeng ... ^"

  1. Zyta Lauta Allura Says:

    *pelukk.. pelukkk.. >^^<

    yampun. baik banget loh senior saia yang satu inih. akhirnya kita mecahin rekor swapala kak yah..

    dimana junior memberi perintah kepada seniornya. beuuuhh.. kereeenn..

  2. bebek Says:

    seperti kalimat saya yang terakhir ..
    biarpun saya lebih ganteng (ya iya lah ..) dan lebih pandai dari ajeng, tapi saya tetap randah diri dan membumi..

Posting Komentar

  • Blog Archive

    http://www.meriteducation.com/