4/01/2008

setelah sekian lama hunting ... akhirnya dapet juga ...
ini helm yang keren untuk junior ..
menurut gw, mungkin bisa pas di kepala junior berumur 4 ~ 6 tahun

gw udah lama nyari..
tapi yang ada malah helm full face norak ..
atau helm model half face tanpa topi yang terbuat dari plastik
kualitas jelek yang lebih mirip toys dari pada helm betulan ...

nah.. sabtu 29 maret yang lalu ketemu helm ini di naga tambun ..
lupa nama tokonya .. dijual seharga Rp32ribu rupiah ...
pilihan warnanya : hitam, merah & biru ..
tapi berhubung kedua tunggangan gw berwarna hitam,
ya gw pilih lah warna hitam ...



bentuk nya keren... mirip sekali dengan helm half face seharga 100ribuan ..
sekilas kualitasnya cukup keren ... (asal jangan diliat detail yah ..)
tadinya ada merek 'SHOI' dari stiker murahan ..
trus gw copot deh ...
belakangnya gw tempel stiker 'EIGER' .. nah .. orang jadi penasaran kan ..
dikira helm berkualitas keluaran eiger deh ...
he.. he...

yang pasti ... si junior bakal tampil keren dan 'lumayan' safety
kalo pakai helm ini .. he.. he....






perbandingan ukuran dengan helm dewasa


jangan egois sama anak sendiri...
masa ortu safety, anaknya nggak ..??
ayo buruan beli buat junior tersayang ....

0 Responses to "junior helmet"

Posting Komentar

  • Blog Archive

    http://www.meriteducation.com/